WADUK JATILUHUR PURWAKARTA


WADUK JATILUHUR PURWAKARTA





Waduk Jatiluhur yang membendung sungai Citarum,berlokasi berkisar 9 KM dari pusat kota Purwakarta. Berjarak berkisar 120 KM
Dengan membayar tiket masuk Rp. 7.500,- perorang  kita sudah dapat menikmati kawasan wisata Grama Tirta Jatiluhur yang nyaman dan asri dengan panorama pegunungan serta danau waduk Jatiluhur yang luas dan indah.Banyak pasilitas yang tersedia di Grama Tirta Jatiluhur,seperti : hotel bintang 2,bungalow,restaurant,kolam renang,water park,tempat pemancingan,lapangan tennis,play ground,perkemahan,dan pasilitas olahraga air seperti : perahu dayung,jetsky,boating,serta pasilitas lainnya.

Foto : Depan Water World Jatiluhur

      Peta Lokasi Waduk Jatiluhur
                                               
Harga Tiket Masuk

Tidak itu saja,sambil menikmati udara yang sejuk dan segar di sekeliling kawasan ini,tentunya wisata dengan berkeliling ke waduk Jatiluhur atau terkenal pula dengan nama (tertulis di waduk) Waduk Serba Guna Ir. H. Djuanda akan menambah pengalaman wisata Anda.Untuk menuju ke waduk,mobil atau kendaraan lainnya sudah tidak diperkenankan masuk,dan harus meninggalkannya tidak jauh dari pintu masuk, serta harus membawa surat pengantar dari pengurus bendungan dengan membayar Rp. 20.000,- permobil.Dari pintu masuk bendungan kita harus berjalan kaki sekitar 200 meter,baru sampai di bendungan utama yaitu Waduk Serba Guna Ir. H. Djuanda.(Sebagai catatan : apakah masih diberlakukan bayar untuk surat pengantar,hal ini dapat ditanyakan langsung pada saat Anda di sana, karena info ini kami sajikan saat kami ke sana akhir tahun 2009).
Danau waduk Jatiluhur yang sangat luas,dapat Anda nikmati dengan berkeliling menggunakan kapal motor atau perahu dayung,dan yang yang suka memancing,tersedia beragam ikan air tawar di tempat ini.Dan satu lagi yang pastinya disukai,terutama anak-anak adalah berenang dan bermain air di water park Grama Tirta (Grama Tirta Jatiluhur Water World) yang cukup besar dengan aneka pasilitasnya dan tersedia water slide,baik spiral slide dan race slide.
 
Waduk Serba Guna Ir. H. Djuanda

Waduk - PLTA Jatiluhur
















   








































 



  













  

 


















 





































 

Nah itulah Foto-foto kami dan sedikit pengalaman kami walaupun hanya sedikit semoga bisa bermanfaat buwat anda untuk bisa menambah infirasi anda tentang Waduk Jatiluhur....
Terima Kasih,,Salam dari Kami NGOCOL Touring Club.._...

1 komentar:

  1. ka minta nomor kontak waterparknya dong.. mau cari info sama reservasi nih...

    BalasHapus